Ground handling berasal dari kata ground (darat) dan handling (penanganan/pelayanan). Grounfd handling juga disebut ground service namun lebih populer ground handling. Saat ini, tuntutan pelanggan terhadap pelayanan yang baik tidak dapat dipungkiri oleh banyak pelayanan jasa khususnya bandar udara. Hal ini perlu disikapi dengan memberikan pelayanan berkualitas pada pelanggan. Hal ini berhubungan dengan ground handling pada bandara yang penanganannya umumnya dibagi menjadi 3 proses pelayanan antara lain saat pre- flight, in–flight, dan post- flight.
Gapura Angkasa yang telah berpengalaman menangani ground handling airport sejak tahun 1998 telah berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik pada pelanggannya, bahkan saat ini telah meluncurkan Gapura Airport Hospitality yaitu
salah satu layanan yang dimiliki oleh PT. Gapura Angkasa yang dikemas dalam sebuah website dan aplikasi berbasis online, sistem yang menggabungkan Booking System, Payment System, dan Task Management System ke dalam sebuah sistem terintegrasi yang juga telah bekerja sama dengan sistem Blue Bird. Pelanggan dapat melakukan pemesanan terhadap layanan Gapura Airport Hospitality dimana saja dengan device apa pun. Tentu pada era digital sekarang, kemudahan pelayanan yang dapat diakses dimanapun memiliki kelebihan tersendiri.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar